Diduga Minum Alkohol Dicampur Janin Rusa Dua Kakak Beradik Keracunan


Mediapublik.press (Daerah) - Deli Serdang (Sumatera Utara)  2 Kakak Beradik warga Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, diduga keracunan minuman keras oplosan jenis Vodka dicampur dengan anak Rusa yang masih  janin. Usai meminum minuman oplosan itu keduanya mengalami  mual dan muntah muntah, sang kakak meninggal dunia sedangkan adiknya dirawat dirumah sakit umum Deli Serdang.

Korban yang meninggal setelah menenggak minuman oplosan tersebut bernama Wahyudi yang sehari-harinya bekerja sebagai petani. Ia meninggal pagi hari sekira pukul 08.30 WIB setelah di pastikan pihak rumah sakit bahwa Wahyudi kebanyakan menenggak minuman beralkohol. Korban meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak.

Keluarga tidak menyangka korban meninggal setelah meminum minuman beralkohol yang dioplos pada acara pesta dengan teman temannya. Puluhan warga mendatangi rumah korban untuk menyampaikan turut berduka cita dan belasungkawa.                                                                                                                                                                          

Menurut ayah korban Salam, anaknya mengalami muntah muntah usai meminum minuman keras bersama adik dan tiga orang temannya. Sementara adik korban  Muhamad Safi’i kini masih menjalani perawatan intensif dirumah sakit. Korban sempat tidak sadarkan diri akibat pengaruh minuman oplosan namun setelah di beri obat, korban memuntahkan seluruh minuman oplosan yang di minumnya tersebut.

Menurut Dokter Erizal Kaban, korban terlalu banyak meminum minuman beralkohol namun keadaannya kini sudah mulai membaik. Kini pihak Kepolisian Polsek Beringin masih mendalami kasus ini, 3 orang saksi sudah dimintai keterangan dan Polisi juga masih mengejar penjual minuman oplosan  yang menewaskan satu orang warga ini. (zuf)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment