Hadar Nafis Gumay Anggota KPU RI Himbau Masyarakat Kenali Kandidat


Mediapublik.press (Politik) - Pasangkayu (Sulbar)  Hadar Nafis Gumay Anggota KPU RI saat memantau Simulasi Penghitungan Suara di Kecamatan Sarjo, disaat yang bersamaan Hadar Nafis, menghimbau masyarakat khsusnya yang ada di Matra, untuk mengenal secara mendalam siapa calon atau kandidat yang bakal dipilihnya dalam TPS 9 Desember nanti.

Ini sangat penting, agar masyarakat betul-betul mengetahui apa visi misi kandidat Paslon yang akan dipilih untuk membangun daerah selama lima tahun kedepan. Dengan memilih berdasarkan program visi - misi kandidat, juga turut membantu menciptakan pemilu yang berkualitas.

Hadar Nafis menambahkan, ketika antusiasme masyarakat ke TPS disertai dengan pemahaman akan visi misi kandidat, Agar ketika dibilik suara mereka sudah mantapkan pilihannya, ujarnya.

Berkaitan dengan pemilu yang berkualitas, Hadar juga menghimbau kepada KPU kabupaten agar tetap menjaga netralitasnya, agar kepercayaan publik terhadap lembaga penyelenggara pemilu ini senantiasa terpelihara.

" Saya juga menghimbau KPU kabupaten agar terus menyiapkan diri, melatih petugas PPS dan PPK supaya mereka paham dengan aturan yang telah ada, serta menjalankan tugas negara ini dengan integritas yang tinggi" imbuhnya. (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment