Kampanye Akbar Amar Bawa Misi "Memanusiakan Manusia"


Mediapublik.press(Politik) - Pasangkayu (Sulbar)  Pasangan Calon (Paslon) Abdullah Rasyid dan Marigun Rasyid (Amar) akhirnya mendapat giliran menggelar kampanye akbar atau rapat umum, pada Senin 30 November. Berpusat dilapangan merdeka Pasangkayu.

Seperti tak ingin kalah dari pasangan lainnya, kampanye pasangan Amar juga dihadiri oleh pulihan ribu massa pendukungnya. Mereka terlihat tetap setia menanti sang kandidat menyampaikan Visi Misinya walau ditengah terik matahari.

Namun demikian karena sengatan matahari yang begitu terik, sejumlah massa pendukung khusunya kaum wanita yang berada pada barisan depan sempat pingsan. Untungnya petugas yang bersiaga segera mengevakuasinya ketempat yang lebih alaman. Sejumlah anak- anak juga terlihat sempat terpisah dari orang tuanya.

Sementara itu, selain pasangan Amar, hadir pula dalam kampanye akbar ini, Wakil Ketua DPP Golkar Nurdin Halid, Ketua Harian DPD Golkar Sulbar Muhyina Muin, Sekretaris Golkar Sulbar Hamsah H Pati Hasan, Ketua DPD Gerindra Sulbar Ruskati Ali Baal,tokoh masyara Sulbar Ali Baal Masdar, serta perwakilan partai pengusung lainnya.

Untuk menghibur simpatisannya,pasangan Amar menghadirkan sejumlah artis nasional seperti Erie Suzan,Dewi Amor, serta beberapa artis nasonal lainnya.

Dalam orasinya, Abdullah Rasyid menyampaikan bahwa salah satu misi yang akan dilaksanankannya ketika menjabat nanti adalah memanusiakan manusia Matra, dengan mengangkat kesejahteraannya. Terutama itu ditujukan kepada masyarakat terasing suku bunggu. 

" Saya menyerahkan diri saya untuk mengabdi di Matra selama lima tahun. Lihat kesini ( menunjuk suku bunggu) mereka masih berada dihutan belantara sana, padahal mereka adalah pemilik daerah ini, tetapi dia masih begini, olehnya mereka harus diperhatikan, mereka harus disejahterakan agar hidupnya bisa setara dengan masyarakat lain" ujar Abdullah Rasyid.

Selain itu, pasangan Amar juga berkomitmen membangun dunia pendidikan, dunia kesehatan, infrastruktur, pertanian, perkebunan dan sektor-sektor lainnya.

Dikesempatan yang sama Nurdin Halid dalam orasinya, selain mengajak masyarakat untuk memilih paslon usungan Golkar tersebut, ia juga memberi penegasan kepada semua pengurus Golkar agar tak main- main dengan ketentuan partai. Kata dia, semua pengrus Golkar wajib memberi dukungan kepada Amar.

" Saya wakil ketua umum DPP Golkar yang membawahi bidang organisasi, kaderisasi, hubungan antar lembaga, dan fraksi, jadi kalau ada anggota fraksi Golkar yang macam-macam saya bisa copot dari Jakarta. Di Golkar ada AD/ART, jadi barang siapa kader Golkar yang tidak mendukung, tidak bekerja, dan melakukan penghianatan terhadap pasangan nomor tiga maka sanksinya adalah diberhentikan" ancamnya. (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment