Kejari Periksa Staff Panwaskab Kepahiang Setelah Adanya Laporan Honor Staff Disunat


Mediapublik.press ( Hukum ) -  Kepahiang (Bengkulu)  Kejaksaaan Negeri Kepahiang memeriksa sejumlah Staff Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Kepahiang, terkait adanya laporan pemotongan honorer staff Panwaskab tahun 2014 yang lalu.

Terkait laporan adanya pemotongan honorer staff Panwaskab, pada saat Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2014 yang lalu, saat ini Kejaksaan Negeri Kepahiang tengah memeriksa sejumlah staff Panwaskab guna memastikan kebenaran laporan serta jumlah pemotonngan honorer yang dilakukan oleh Panwaskab. 

Menurut Kasi Pidsus Dodi Junaidi, saat ini pihaknya belum dapat memberikan komentar terkait pemeriksaan yang tengah berlangsung. Hal ini dikarenakan masih dalam proses pemeriksaan, serta menjaga agar tak ada kegaduhan menjelang Pilkada 9 desember 2015 nanti, namun  dipastikan bahwa pemotongan  terjadi pada tahun anggaran 2014 yang lalu.

Saat ini pihaknya akan terus memeriksa sejumlah saksi, hingga diketahui besarnya pemotongan honorer yang dilakukan oleh Panwaskab Kepahiang. Sesuai dengan laporan dan pengaduan yang diterima oleh Kejaksaan Negeri Kepahiang.(and)


Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment