Lurah Padurenan Adakan Coffe Morning Dengan Warga


Mediapublik.press(Daerah) - Bekasi (Jabar) Bertempat di RW 10 kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi jalan Benda, Lurah Padurenan bersama warga RW 10 dan seluruh RT dan RW se-kelurahan mengadakan Coffe Morning. Kegiatan ini dilakukan setiap satu bulan sekali. Tujuan kegiatan adalah silaturahmi dan interaksi langsung antara aparat Kelurahan dan warga. Acara ini dilakukan untuk menampung aspirasi warga dan masukan masukan untuk kemajuan masyarakat Padurenan khususnya dan Mustikajaya pada umumnya.

Dalam kesempatan ini diselingi dialog antara warga, ketua rt dan RW. Pejabat yang hadir selain Lurah, ada kepala UPTD kebersihan Kecamatan Mustikajaya, Bimaspol, Babinsa, Sekretaris Kelurahan dan tentunya warga Padurenan. Dalam kesempatan ini baik Lurah maupun warga membahas tentang keamanan, kebersihan lingkungan terutama menghadapi musim hujan yang segera tiba.

Dari unsur ormas ada beberapa paguyuban komunikasi radio, RAPI dan Orari serta unsur Pokdar Kamtibmas. Dalam kesempatan ini Lurah Padurenan, Catur,  juga menyampaikan beberapa himbauan dan ajakan ke seluruh warga Padurenan untuk menjaga keamanan lingkungan, kebersihan dan juga kerja sama antar warga baik warga perumahan maupum warga perkampungan sekitar.

Dari beberapa dialog yang dihimpun Team Media Publik intinya warga maupun pihak pemerintah kelurahan agar bahu membahu dan bekerja sama meningkatkan pembangunan di wilayah ini supaya Kel Padurenan bisa maju dan menjadi contoh buat kelurahan yang lain.

Acara dilanjutkan dengan kerja bakti menyisir sepanjang jalan Benda membersihkan lingkungan bersama - sama. (MSY-SP - 002 )

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment