Nurlan Darise Bangun Komitmen bersama Sukseskan Pemilukada

Mediapublik.press (Daerah) – Gorontalo (Limboto)  Pelaksanaan Dialog Interaktif yang digagas oleh Badan Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Gorontalo bekerja sama dengan Komunitas Warung Kopi Tri Sakti Limboto, Minggu(15/11). Kemarin dikemas begitu prespektif dan eksklusif dalam sebuah tema “ Mari Kita Wujudkan Pilkada Kabupaten Gorontalo Tahun 2015 yang Aman dan Damai ”.

Dialog tersebut selain dihadiri oleh Penjabat Bupati Gorontalo Nurlan Darise sekaligus menjadi narasumber,  menghadirkan narasumber lainnya yakni  Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, Ketua KPU Kabupaten Gorontalo Hendrik Imran dan Ketua Panwas Kabupaten Gorontalo.

Pada intinya para Audience banyak menanyakan kesiapan dari Penyelenggara Pemilukada Kabupaten Gorontalo tahun 2015, dalam mewujudkan Pemilukada yang aman dan damai. Para Audience yang hadir kebanyakan dari para tokoh masyarakat,juga para LSM di Kabupaten gorontalo dan para pemerhati terlaksananya Pemilukada Kabupaten Gorontalo yang sesuai dengan harapan yakni aman dan damai.

Penjabat Bupati Gorontalo Nurlan Darise mengatakan, untuk mewujudkan Pemilukada yang aman dan damai perlu adanya komitmen kita bersama,  baik itu Penyelenggara Pemilukada dan para warga masyarakat Kabupaten Gorontalo pada khususnya.

“ Mensukseskan pelaksanaan Pemilukada agar berjalan lancar aman dan damai perlu diambil langkah yang tepat dan terencana, selain adanya komitme bersama. Ini diawali dari usaha menyiapkan kondisi daerah agar seluruh komponen masyarakat benar-benar siap melaksanakan Pilkada dengan baik.”  imbuhnya.

Pemerintah Daerah memiliki tanggung jawab wilayah harus benar-benar siap dalam melaksanakan Pilkada.  Apalagi jika memaksimalkan Aparat Kemananan pada setiap Tahapan Pemilukada serta didukung oleh semua komponen masyarakat. Nurlan Darise,  yakin Penyelenggaraan Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo tahun 2015 akan berlangsung aman dan damai. (olu)



Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment