Pelaku Curas Tewas Setelah Terjadi Adu Tembak Dengan Polisi


Mediapublik.press (Kriminal) – Bengkulu  Satu dari 3 pelaku curas yang diduga kerap beraksi di wilayah Kecamatan Sindang Beliti Ulu dan Kecamatan Sindang Dataran, tewas dalam baku tembak dengan Anggota Polisi sektor Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong, Bengkulu.

Tersangka yang tewas tertembak adalah D - R, warga Desa Lawang Agung Kecamatan Bermani Ulu, sedangkan 2 temanya berhasil diringkus dan diamankan di Mapolres Rejang Lebong berserta barang bukti 1 pucuk senjata api mirip F- N buatan Luar Negeri beserta 5 butir peluru tajam yang masih aktif dan 2 unit motor milik tersangka.

Waka Polres Kompol Ilva mengatakan baku tembak terjadi saat petugas polisi Padang Ulak Tanding sedang melakukan pencegatan terhadap tersangka yang diduga pelaku curas dan sudah menjadi target operasi. Kapolsek Padang Ulak Tanding Iptu Eka Candra, mengatakan pengintaian terhadap tersanga sudah berlangsung 2 pekan namun selalu lolos dari incaran.  

tersangka yang tewas tertembak langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Curup untuk di visum sedangkan 2 temanya dan barang bukti masih diamankan di Polres Rejang Lebong untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(has)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment