Polisi Bekuk Penjarah Kapal Wihan


Mediapublik.press (Kriminal) - Surabaya (Jawa Timur)  Polair Polda Jawa Timur, membekuk 2 orang nelayan yang diduga hendak melakukan penjarahan dilokasi tenggelamnya kapal Wihan Sejahtera. Senin (23/11)

Selain mengamankan 2 nelayan Polair Polda Jawa Timur terus melakukan patroli guna mengamankan jalur dan tempat kejadian perkara tenggelamnya kapal Wihan Sejahtera untuk kepentingan proses penyelidikan.

Pasca tenggelamnya kapal Wihan Sejahtera di perairan Telung Lamong, Polair Polda Jawa Timur terus melakukan mengintensifkan patroli di sekitar lokasi kejadian. Selain mengamankan TKP juga untuk kepentingan proses peyelidikan dan memastikan jalur aman.

Petugas juga mengamankan barang barang milik penumpang yang tertinggal di dalam kapal aman dari para penjarah. Saat dilakukan patroli polisi mengamankan kapal Setia Hati dari Kamal Madura dengan 2 orang  nelayan yang diduga telah melakukan upaya penjarahan dengan menyelam di sekitar lokasi tenggelamnya kapal Wihan Sejahtera.

Untuk kepentingan proses penyelidikan kepolisian Polair Polda Jawa Timur akan Terus melakukan patroli guna mengamankan lokasi tenggelamnya kapal Wihan Sejahtera milik PT. Tri Mitra Samudra dari tangan penjarah. Selain itu  dua kapal Petugas terus disiagakan dengan melakukan patroli untuk mengantisipasi jika terdapat korban jiwa dari para penumpang yang lolos dari proses evakuasi. (jok)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment