Polres Malang Amankan 4 Pemuda Konsumsi Narkoba


Mediapublik.press (Kriminal) – Malang (Jatim)  Jelang pilkada serentak, jajaran Kepolisian Polres Malang menggelar operasi cipta kondisi di sejumlah wilayah. Dalam razia yang digelar Minggu dini hari tadi  petugas mengamankan pengendara mobil yang diduga membawa Pil jenis Leksotan.

Beginilah suasan operasi cipta kondisi yang digelar di Jalan Raya Kedung Pendaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang,  oleh tim gabungan Kepolisian Resor Malang. Razia yang digelar pada Minggu dini hari ini mengamankan sopir truk yang membawa motor tanpa dilengkapi surat dan diduga hasil dari Curanmor, selain itu dalam Razia skala besar jelang pemilihan kepala Daerah di tempat ini, petugas mengamankan sebuah mobil yang ditumpangi 4 pemuda dan 2 orang wanita.

Polisi sempat bersitegang karena seluruh penumpang, menolak diperiksa dan turun dar mobil. Setelah dilakukan penggeledahan, petugas gabungan menemukan satu bungkus yang diduga Pil Koplo. petugas akhirnya memeriksa seluruh Mobil dan saku celana 4 Remaja pria. Dari cara berjalan dan tatapan mata ke empatnya, Polisi menduga seluruh penumpang Mobil baru saja mengkonsumsi Narkoba dalam jenis Pil Leksotan.

Guna proses pemeriksaan selanjutnya, 4 Remaja pria yang berasal dari Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang itu langsung diamankan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Malang. Selain mengamankan 1 unit mobil dan 2 orang wanita dalam satu mobil itu pun turut dibawa ke Polres Malang guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (ar)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment