Table Top Famtrip Tour Operator Malaysia di Bali


Mediapublik.press (Nasional) - Denpasar (Bali)  DPD Asita Bali Menyelengarakan Table Top Famtrip Tour Operator Malaysia di H Sovereign Bali, Tuban. Minggu (08/11)

Table top ini dilaksanakan dalam upaya untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Indonesia, khususnya ke Bali dari Malaysia. Table top diikuti oleh 16 Outbound Tour Operator yang terkenal dari Malaysia. Sedangkan industry pariwisata dari Bali yang hadir sebagai seller ada 8 Hotels dan 4 Biro Perjalanan Wisata.

Menurut Ketua DPD Asita Bali, I Ketut Ardana, dengan diadakannya Table Top ini diharapkan Tour Operator Malaysia ini mendapatkan berbagai informasi tentang destinasi Bali, baik itu akomodasinya, kuliner dan paket paket wisatanya yang dikemas sesuai dengan kebutuhan wisatawan Malaysia.

" Table Top ini terlaksana atas kerjasama Kementerian Patiwisata RI dengan DPD Asita Bali. Kerjasama ini akan berlanjut oleh karena masih banyak potensi potensi pasar lainnya di kawasan Asia Tenggara seperti Vietnam, Philipine dan Thailand " demikian I Ketut Ardana menuturkan. (Ramia-002)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment