Tes Urine Anggota Kepolisian Polres Tulungagung


Mediapublik.press (Nasional) – Tulungagung (Jatim)  Antisipasi penyalahgunaan Narkoba di kalangan anggota Kepolisian, Polres Tulungagung beserta jajarannya, bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara setempat menggelar tes Urine secara mendadak terhadap anggota Kepolisian. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah Polisi terlibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang atau tidak.

Satu-persatu anggota Kepolisian Polres Tulungagung, di aula pertemuan Mapolres melaksanakan test Urine yang dilakukan oleh petugas Rumah Sakit Bhayangkara setempat secara mendadak. Diawali dari para pimpinan dan perwira mereka di ambil sample Urinenya, apakah para penegak hukum ini terlibat penyalahgunaan obat-obat terlarang atau tidak.

Setidaknya ada sekitar Seratus anggota Kepolisian dari seluruh Satuan dan Polsek yang menjalani tes Urine untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba ini dikalangan anggota Polri. Karena ini peredaran Narkoba kian marak dan tidak pandang bulu korbannya bahkan tidak menutup kemungkinan para aparat Kepolisian.

Pemgambilan sampel yang dilukakan secara berkala dengan waktu yang tidak ditentukan agar anggota Polri bebas dari penyalahgunaan Narkoba. Apabila dalam test Urine ini ditemukan anggota yang terlibat penggunaan Narkoba, akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku. Dari tes Urine tersebut belum diketahui hasilnya dan masih menunggu hasil penelitian lebih lanjut di Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung.  (can)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment