Seorang Penjual Bakso Diamankan Polisi


Mediapublik.press (Kriminal) - Bengkulu Lantaran dituduh menjual bakso bakar beracun, salah satu pedagang bakso bakar keliling di amankan Pihak Polisi Sektor Karang Tinggi. 

Agus hanya bisa tertunduk lesu, setelah diamankan pihak Polisi lantaran dituduh masyarakat menjual bakso bakar beracun, yang menyebabkan sedikitnya 26 warga Desa Renah Semanek dan Renah Lebar Bengkulu terserang muntaber. dihadapan pihak Polisi, agus mengaku baru seminggu berpropesi menjadi pedagang bakso bakar keliling, dan ia membantah jika bakso yang dijualnya beracun, karena hanya terbuat dari leher dan kepala ayam yang di campur dengan tepung.

Agus diketahui di amankan keluarga korban saat ia tengah berjualan di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Desa Renah Lebar Kabupaten Bengkulu Tengah.  Warga yang kesal langsung menggelandang sang penjual bakso ke Kantor Mapolsek Karang Tinggi,  menurut warga setempat akibat makan bakso bakar anak-anak mereka muntah-muntah hingga tak sekolah. Penjual bakso  bakar serta bahan dagangannya masih diamankan di Kantor Mapolsek Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah. (hen)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment