Sinergitas Pembangunan Kabupaten, Kota di Bali


Mediapublik.press (Politik) - Denpasar (Bali)  DPD PDIP Provinsi Bali dalam gelaran Dialog yang di hadiri ribuan kader,  simpatisan,  akademisi,  LSM, Tokoh Masyarakat serta para Pasangan Calon yang diusung PDIP memandang pentingnya Sinergitas Pembangunan di Kabupaten/Kota se Provinsi Bali. Sabtu (07/11)

Mengingat Bali adalah pulau yang wilayahnya sangat kecil, tapi memiliki keindahan yang memancar dari kearifan lokal, tradisi, adat dan budaya dimana masyarakatnya tidak saja dicintai oleh masyarakat Indonesia, tapi juga dicintai oleh masyarakat dunia Internasional.

Pola Sinergitas sangat penting dan starategis guna saling mengisi kekurangan Kabupaten yang satu terhadap Kabupaten yang lainnya. Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDIP Provinsi Bali,  DR.IR  Wayan Koster,  MM,  dalam sambutannya.

Permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kabupaten/Kota dapat dapat diselesaikan dengan mengembangkan komitmen politik bersama, semangat kerja bersama, saling mengisi yang dijiwai oleh semangat gotong royong. Diakhir sambutannya, Wayan Koster menyampaikan cita-cita bersama Para Kader Partai, yaitu : " Dari Rakyat Bali, Untuk Rakyat Bali, Dan Oleh Rakyat Bali menuju Kemandirian Dalam Bidang Ekonomi di Bali". (Ramia - 002)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment