Tim Penyidik KPK Geledah Dirumah Wakil DPRD Sumatera Utara Chaidir Ritonga

Mediapublik.press (Nasional) – Medan (Sumatera Utara )  Tim penyidik KPK melakukan penggeledahan dirumah Wakil DPRD Sumatera Utara Chaidir Ritonga, salah seorang yang ditetapkan KPK menjadi tersangka Kasus Suap Interplasi Gubernur Sumatera Utara Non Aktif , di Komplek Rajawali Indah Jalan Murai Batu Medan. 

Dengan pengawalan ketat Tim Satuan Brimob Polda Sumatera Utara, Tim Anti Rasuah menggeledah rumah tersangka korupsi Kasus Suap Interplasi dan pengesahan DPRD Sumatera Utara Chaidir Ritonga untuk mencari bukti tambahan.       

Kediaman Chaidir Ritonga tampak dijaga ketat pihak kepolisian. 4 unit mobil Armada Transportasi rombongan Tim penyidik KPK terparkir didepan rumah mewah berlantai 2 milik Politisi dari Partai Golkar Sumatera Utara tersebut,  sebelumnya Tim penyidik KPK telah menggeledah rumah Ketua dan Kantor DPRD Sumut Ajib Shah,  untuk mencari bukti tambahan dalam penyidikan Kasus Pembatalan Interplasi Gubernur Non Aktif Gatot Pujo Nugroho dan pengesahan APBD Pempropsu.   terkait kasus tersebut KPK kini telah menahan 4 orang Anggota dan Mantan DPRD Sumut Ajib Shah, Chaidir Ritonga, Saleh Bangun dan Sigit Pramono Asri di tempat penahanan yang berbeda di Jakarta. 

Setelah 2 jam lamanya melakukan penggeledahan, Tim penyidik KPK keluar dari rumah Chaidir Ritonga, dengan dikawal ketat pihak Kepolisian bersenjata laras panjang,  membawa 2 kardus dan koper berisi berkas dokumen yang diduga sebagai bahan bukti tambahan guna penyelidikan yang dilakukan oleh KPK.(gon)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment