Truk Muatan 23 Ton Bungkil Terbalik di Ruas Jalan Tol Merak - Tangerang


Mediapublik.press (Nasional) – Tangerang  (Banten)  Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas tol Merak Tangerang, kali ini Truk bermuatan 23 ton bungkil terbalik tepatnya di kilometer 93 Merak Tanggerang. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun muatan truk berserakan bahkan sempat di ambil warga, dan kecelakaan ini terjadi akibat sopir truk menghindar karena 2 Bus ugal-ugalan dari arah Merak.

Seperti inilah kondisi Truk dengan Nomor Polisi B 9762 SYI yang terbalik di ruas tol Merak Tangerang tepatnya di kilometer 93, meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini muatan truk bungkil sebanyak 23 ton berserakan kerumah warga.Truk ini terbalik akibat 2 Bus yang ugal-ugalan dari arah Merak, dan truk tersebut terpaksa lari ke kiri jalan tol agar tidak terjadi tabrakan belakang oleh 2 Bus.

Akibat Truk tersebut terbalik bungkil sebanyak 23 ton sempat di jarah warga sekitar untuk dijadikan makanan ternak mereka. Menurut Dayat sopir Truk, dirinya tidak dapat berbuat banyak setelah truknya terbalik dan dirinya sangat menyesalkan dengan adanya 2 Bus yang balapan dan ugal-ugalan di jalan tol. Beruntung dalam kecilakaan truk tergiling ini, tidak menelan korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai Puluhan Juta Rupiah. (jay)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment