Warga Keracunan Nasi Kotak Di Acara Hajatan


Mediapublik.press (Nasional) - Medan (Sumatera Utara) Satu Tewas dan puluhan warga Kecamatan Pinang Sori, Tapanuli Tengah, terpaksa dilarikan ke sejumlah klinik. Karena mengalami keracunan setelah menyantap nasi kotak di sebuah resepsi pernikahan yang digelar salah seorang warga Pinang Sori.

Bahkan satu korban dalam peristiwa keracunan makanan yang dialami puluhan warga Desa Pinang Sori tersebut akhirnya meninggal dunia tadi pagi, meski korban yang diketahui bernama Syarifuddin 65 tahun tersebut  sempat menjalani perawatan medis bersama korban lainnya selama beberapa jam di sebuah klinik di Kecamatan Pinang Sori.

Hingga kini beberapa korban keracunan ini masih menjalani perawatan medis di sebuah klinik dan sebagian lainnya memilih dirawat dirumah mereka masing-masing. Para korban keracunan makanan di pesta pernikahan ini kebanyakan dari anak-anak dan orang dewasa. Umumnya, para korban keracunan ini mengalami pusing disertai muntah dan buang air besar secara berlebihan.

Dokter klinik yang merawat para korban keracunan ini menyebutkan umumnya kondisi korban keracunan secara keseluruhannya lemas, ini dikarenakan para korban mengalami muntah dan buang air besar secara berlebihan. Dan kini, para korban harus diberikan cairan infus.

Sementara itu, warga yang menggelar hajatan pesta pernikahan tersebut menyebutkan makanan nasi kotak yang disantap para undangan merupakan pesanan dari sebuah warung  nasi di Kecamatan Badiri. Saat ini, pihak kepolisian  masih terus melakukan penyelidikan atas kejadian keracunan yang dialami puluhan warga Kecamatan Pinang Sori usai menyantap nasi kotak di sebuah resepsi pernikahan warga, dengan meminta sejumlah keterangan para korban dan warga yang mengelar hajatan. (rhe)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment