Warga Keluhkan Harga Elpiji Subsidi Pemerintah Merangkak Naik


Mediapublik.press (Nasional) - Nganjuk (Jatim) Dalam sebulan terakhir harga Gas LPG 3 Kilogram di beberapa Kecamatan di Kabupaten Nganjuk, mengalami kenaikan. di Kecamatan Sawahan misalnya  harga Gas LPG 3 Kilogram yang sebelumnya seharga 18 ribu kini naik menjadi 20 hingga 21 ribu rupiah .

Warga di Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk mengeluhkan kenaikan Gas LPG 3 Kilogram yang merangkak naik, harga Gas LPG merangkak naik menjadi 20 ribu hingga 21 ribu rupiah, menurutnya sebulan yang lalu harga Gas LPG 3 Kilogram hanya di kisaran 18 ribu rupiah. Kenaikan Gas LPG 3 Kilogram yang menjadi salah satu kebutuhan pokok memasak warga membuat mayoritas warga mengeluh.

Warga  mengaku tidak tahu pasti penyebab kenaikan Gas LPG 3 Kilogram ini  hanya saja keberadaan Gas jenis Melon di wilayah Sawahan sering kali langka dan menjadikan harganya ikut terkerek naik.

Sesuai aturan harusnya harga eceran tertinggi yang di patok Pertamina yakni 15 ribu 5 ratus rupiah hingga 16 ribu rupiah, dengan kenaikan ini warga hanya bisa pasrah dan tidak bisa berbuat banyak dan berharap Pemerintah untuk segera menstabilkan harga dan melancarkan pasokan Gas Elpiji 3 Kilogram. (adi)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment