Banjir Bandang Di Kabupaten Pidie, Provinsi NAD


Mediapublik.press (Daerah) - Pidie (Nanggroe Aceh Darusallam) Banjir bandang yang melanda 8 Kecamatan di Kabupaten Pidie Provinsi Nanggroe Aceh Darusallam (NAD), mengakibatkan  2 orang meninggal dunia serta Ratusan rumah rusak parah adapun korban yang meninggal di perkirakan akibat di seret banjir.

Banjir yang melanda 8 Kecamatan di Kabupaten Pidie yang membuat warga kepanikan  karena  air datang secara tiba-tiba sehingga warga tidak bisa menyelamatkan harta benda, serta 2 orang meninggal dunia yaitu Aisyah dan Muhammad Nur ke-2 warga tersebut merupakan penduduk Kecamatan Mutiara Timur  yang tidak sempat menyelamatkan diri dari kepungan air yang mencapai 2 Meter lebih.

Menurut salah seorang korban banjir air mulai naik usai shalat magrib sehingga  warga tidak menduga banjir datang secara tiba-tiba, sehingga banyak warga tidak bisa menyelamatkan apapun harta benda baik pakaian maupun peralatan dapur,  karena semua di bawa  air, warga  berharap adanya bantuan makanan karena semua rumah mereka terendam banjir bahkan sebagian warga sudah mulai membersihkan  lumpur dalam rumahnya. (Has)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment