Bimbingan Organisasi RAPI Kota Bekasi


Mediapublik.press(Nasional) - Bekasi (Jabar)  Bertempat di Gedung Patriot Kota Bekasi berlansung Acara Bimbingan Organisasi (BO) bagi anggota dan calon anggota Radio Antar Penduduk Indonesia. Sabtu, (12/12).

 Bimbingan ini wajib bagi anggota dan calin anggota yang akan masuk menjadi anggota RAPI.  Materi bimbingan berupa, manajemen organisasi, teknik komunikasi radio, kode etik RAPI dan tata cara komunikasi yang baik dan benar.

Tema yang diambil Pada BO kali ini adalah " Dukungan Komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) mendorong terwujudnya percepatan informasi antara masyarakat dan Pemerintah Kota Bekasi menjuju Bekasi Maju dan Ikhsan". Pembukaan dilakukan oleh pengurus RAPI Daerah (Propinsi) diwakili oleh Safrizal JZ10BM Biro Personalia RAPI Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutanya Safrizal menyampaikan  terima kasih dan selamat atas peran serta calon anggota RAPI  untuk mengikuti BO ini. Juga kepada Panitia Pelaksana yang telah menyelenggarakan acara di gedung Balai Patriot yang sangat megah.  Peserta yang hadir adalah nasyarakat umum calon anggota RAPI dari berbagai elemen. Ada juga dari club otomotif Nissan Livina Club.  

Setelah mengikuti BO ini diharapkan Anggota dan Calon Anggota RAPI bisa membesarkan memajukan  organisasi serta berpersn aktif dalam pembangunan khususnya Kota Bekasi dan Jawa Barat pada umumnya. Sejalan dengan fungsi dan peran RAPI sebagai Komunikasi Sosial, Komunikasi Bencana dan Komunikasi Kamtibmas. Slogan RAPI yang harus dipegang Rukun di Udara, Akrab Di Darat, Iman di Hati.  (SP)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment