Indonesia Gagal Pertahankan Gelar Juara Pada Kejuaraan Para Games Asean


Mediapublik.press (Nasional) - Singapore   Kontingen Indonesia gagal mempertahankan gelar juara umum dan kalah bersaing dengan Negeri Gajah Putih Thailand. Hingga akhir penyelenggaraan indonesia berada di Peringkat II dengan meraih 81 Medali Emas, 74 Medali Perak dan 63  Medali Perunggu. Berada di posisi kedua sedangkan Thailand berhasil mengoleksi 95 Medali Emas 76 Perak, 79 Medali Perunggu.

Pesta olahraga multi even penyandang disabilitas  se-Asean, yaitu  Asean Para Games  resmi di tutup. pada Asean Para Games kali ini indonesia gagal Mempertahankan gelar juara umum dan harus mengakui keunggulan Thailand. Deputi IV Kemenpora Joko Pekik Irianto dan Ketua Kontingen Indonesia Faisal Abdullah mengakui  kendati dari segi hasil di ajang Asean Para Games. Kita kecewa namun pejuangan para Atletit pelatih dan Official patut di mendapatkan apresiasi.

Pada Asean Para Games Singapura 2015  Juara umum di raih Thailand. Dengan 95 Medali emas, 76 perak 79 medali perunggu, peringkat II diraih Indonesia dengan 81 medali emas 74 perak 63 medali perunggu, sedangkan posisi ketiga di tempati Malaysia dengan 52 medali emas 58 medal perak 37 medali perunggu.

Tuan rumah Singapura berada di peringkat lima dengan 24 medali emas, 17 Medali perak 22 medali perunggu. Asean Para Games kembali akan di gelar 2 tahun mendatang di negeri Jiran Malaysia. (Rag)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment