Bnnp Sulut Razia Sejumlah Tempat Hiburan


Mediapublik.press (Hukum) - Manado (Sulawesi Utara)  Mencegah peredaran Narkotika di Sulawesi Utara, Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara melakukan razia di sebuah tempat hiburan malam yang ada di Kecamatan Mapanget Kota Manado. Rabu, (02/12 )

Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara melakukan operasi dengan menggeledah dan memeriksa KTP para pengunjung yang ada ditempat hiburan malam ini. Tidak hanya itu, 20 orang yang dicurigai sebagai pengguna Narkotika langsung di tes Urine oleh tim medis Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara. Dari hasil tes Urine Ke -20 orang ini dari hasil tes Urine oleh tim medis tidak ditemukan yang positif menggunakan narkotika dan juga di tempat hiburan malam ini tidak ditemukan barang haram tersebut.

Kabid pencegahan dan pemberdayaan masyarakat Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara Sam Repy. Mengatakan BNNP Sulut akan terus melakukan operasi Narkotika di Sulawesi Utara. Untuk mencegah dan menekan tingkat penggunaan dan peredaran Narkotika di Sulawesi Utara yang kini peredaran Narkotika di Sulawesi Utara sangat memprihatinkan karena Sulawesi Utara termasuk dalam 10 Besar peredaran Narkotika Indoensia. (jok)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment