Hasil Daihatsu Skill Contes 2015


Mediapublik.press(Nasional) - Jakarta Bertempat di Balai Kartini Jakarta dilangsungkan puncak acara PESTA SAHABAT DAIHATSU 2015, sekaligus penutupan Daihatsu Skill Contest Teacher’s & Student 2015. Acara dihadiri oleh Manajemen PT Astra Daihatsu motor, peserta lomba dan tamu undangan lainnya. Dalam acara ini ada press conference sekaligus pengumuman pemenang lomba sehari sebelumnya. Sabtu, (05/12).

Berikut daftar selengkapnya hasil pemenang Skill Contest : 

Kategori guru:

1. Juara 1 Dedi Irwan Eka Putra dari SMKn 1 Lintau Buo Sumatera Barat wakil wilayah Sumatera
2. Juara 2 Masrukin dari SMK Nu Kudus mewakili Jawa Tengah
3. Juara 3 Ponco Wibowo dari SMKN 1 Kota Bekasi mewakii Jawa Barat

Kategori siswa:

1. Juara 1 Gugun Gunawan SMKN 3 Kuningan Jawa Barat
2. Juara 2 Aldo Rizky Pamungkas SMKN 2 Salatiga Jawa Tengah
3. Juara 3 Tri Septiawan SMK Pancasila 1  Kutoarjo Jawa Tengah 

Pada lomba kali ini hadiah untuk juara 1 masing – masing mendapatkan sertifikat dan uang 3 juta rupiah plus trip ke Malaysia. Juara 2 masing masing mendapatkan sertifikat dan uang 3 juta rupiah dan juara ke 3 mendapatkan sertifikat dan uang 2 juta rupiah. Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan kerjasama antara Indutri kendaraan dengan Sekolah Menengah Kejuruan terutama jurusan Otomotif Kendaraan Ringan semakin meningkat dan saling menguntungkan.

Di sisi sekolah bisa meningkatkan skill Guru dan siswa serta memiliki tempat magang yang sesuai. Di sisi perusahaan disamping akan berperan membantu dunia pendidikan kejuruan, juga dapat memperoleh calon calon tehnisi handal lewat program CSR maupun program khusus dengan nama PINTAR BERSAMA DAIHATSU yang sudah berlangsung dari tahun 2008. Acara selanjutnya adalah hiburan dengan menghadirkan bintang tamu pengisi acara Group Band KAHITNA. Acara berlangsung meriah. (SP 002)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment