Hujan Semalam Mengakibatkan Sebagian Wilayah Tergenang Air


Mediapublik.press (Daerah) – Jakarta Akibat hujan deras dari selasa malam yang terjadi hampir di seluruh wilayah DKI, mengakibatkan banjir yang terjadi. Salah satu banjir yang terjadi di Jl.Raya Tugu Gang Cakrawala Komplek Perumahan TNI Angkatan Laut Rw.017, Kelurahan Lagoa Kecamatan Koja. (29/12)

Hasil pantauan tim mediapublik.press ke lokasi banjir yang terjadi semalam, diakibat  karena got sepanjang komplek terdapat lumpur sehingga air tidak mengalir dengan baik. Banjir yang diperkirakan ketingginnya 10-20 cm sempet meredam beberapa rumah warga. Hingga pantauan siang ini pun air masih banjir dan mengakibatkan akitivitas warga terganggu.

Salah satu warga Rw.017 setempat sudah mencoba berkoordinasi  ke pihak Kelurahan untuk segera membantu menangani banjir yang terjadi. Dihimbau Lurah dan Camat serta pekerja PPSU untuk segera mengangkut lumpur yang ada di dalam got agar saluran air berjalan normal dan aktivitas warga kembali berjalan seperti semula. Diharapkan pula kepada warga setempat juga membantu dan saling tolong menolong membersihkan saluran air atau got yang berlumpur. (Metta)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment