JIC Adakan Seminar Islam Dan Penelitian 5T Membantu Program Pemerintah


Mediapublik.press (Daerah) - Jakarta Jakarta Islamic Center (JIC) mengadakan Seminar Kampanye dan 5T | Tertib Sampah | Tertib Lalu Lintas| Tertib Perdagangan | Tertib Hunian | Tertib Demontrasi |, di  Ruang Audiovisual JIC, Jl. Kramat Raya Kecamatan Koja Jakarta Utara.(28/12)

Ketua Kepala Pusat Bidang Pengkajian dan Pendidikan JIC Drs.KH.A.Shodri.HM mengatakan, seminar dan kajian 5T ini diadakan untuk memberikan informasi kepada para seminar untuk menjadi corong atau dakwah dalam mengkampanyekan 5T ini kepada masyarakat luas. Dan para seminar sebelum mengkampanyekan 5T harus terlebih dahulu berprilaku baik dan memberi contoh yang baik sesuai 5T, jelas Drs.KH.A.Shodri.HM

Selain itu JIC akan selalu berperan aktif dalam membenahi 5T untuk membantu program pemerintah agar berjalan sesuai fungsinya. JIC sendiri sudah melakukan 5T di dalam lingkungan Masjid Jakarta Islamic Center (JIC), diluar lingkungan masjid merupakan gerakan 5T ranahnya pemerintahan Kota Adminsistrasi Jakarta Utara tetapi JIC juga akan membantu pemerintah dengan mengkampanyekan 5T, ujarnya

Diharapakan kedepan seminar dan kajian ini siap diamalkan dan dijaga sesuai aturan 5T sesuai tujuan awal mengkampanyekan 5T sesuai syariat Islam. Mudah - mudahan seminar kampanye islam dan 5T memberi ilmu yang bermanfaat bagi para peserta, mudah dimengerti, mudah dijabarkan dan mendapatkan keberkahan untuk terus menjalankan 5T dimanapun berada.

Seminar dan kajian ini diisi 5 Narasumber yaitu Doktor Burhan Nurddin LC.MA, Ustad Nur Khayin.SE, Ustad Kaswan. Spdi, Ustad Iqbal Hanapiah.Spdi dan Ustad Sahudi. Spdi, yang berkualitas, berpendidikan, sesuai bidang masing - masing dari 5T dan sudah melakukan riset terlebih dahulu terhadap 5T. Peserta seminar dihadiri sebanyak 150 orang dari berbagai kalangan. (Metta)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment