Mobil Seruduk Rumah Warga di Jalan Trans Sulawesi


Mediapublik.press (Daerah) -­ Palu (Sulawesi Tengah) Sebuah mobil Honda Mobilio bernomor Polisi DN 1210 KB menyeruduk rumah warga di jalan Trans Sulawesi desa Pelawa Kecamatan Parigi Tengah Kabupaten Parigi Moutong, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,  namun sopir mengalami benturan di bagian dada sedangkan mobil dan pagar rumah warga mengalami rusak berat di bagian depan.

Menurut Dadang tetangga pemilik rumah yang menjadi korban tabrakan, kejadian sekitar pukul 08.00 pagi ini bermula ketika mobil dari arah Palu menuju Parigi tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, diduga sopirnya mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan dan akhirnya menabrak rumah. Akibat tabrakan itu, sang sopir yang belum diketahui identitasnya mengalami benturan dibagian dada. ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat kejadian pemilik rumah berada di dalam rumahnya bersama keluarganya dan kaget mendengar suara hantaman keras diluar rumahnya, ketika keluar ternyata sebuah mobil menabrak teras rumahnya bahkan salah satu tiang penyanggahrumahnya miring dan nyaris rubuh, kejadian ini sempat menjadi perhatian warga baik yang melintas mapun tetangga pemilik rumah.  (Ts)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment