Peserta Seminar Forum IT Dinas Perhubungan, Komunikasi Dan Informatika Kesurupan


Mediapublik.press (Daerah) ­- Tangerang (Banten) Diduga kelelahan, salah satu peserta seminar forum IT kesurupan kejadian tersebut membuat peserta lainnya panik dan menjauhi peserta yang diduga kesurupan.

Sambil berteriak ­teriak salah seorang peserta yang kesurupan ini membenturkan kepalanya ke lantai hingga berdarah dan terus meronta, setelah dibacakan doa oleh beberapa rekan yang juga peserta seminar akhirnya siuman. Selang beberapa saat setelah siuman, ia mengaku tidak sarapan sebelum mengikuti seminar.

Menurut Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, kegiatan seminar forum IT ini dilaksanakan bertujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan pelayanan masyarakat dalam menerapkan teknologi dan informasi di SKPD yang ada di kota Tangerang Selatan.

Setiap tahunnya pemerintah Tangerang Selatan terus berupaya meningkatkan program IT kepada seluruh karyawannya dalam pelayanan publik, agar masyarakat bisa mengakses langsung pelayanan ataupun perizinan dengan baik dan benar. Salah satu contoh pelayanan publik seperti dalam pelayanan PBB, Kesehatan, Pendidikan dan lainnya. (Man)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment