Pasca Pilkada Kpu Sulawesi Utara Dijaga Aparat Kepolisian


Mediapublik.press (Daerah) - Manado (Sulawesi Utara)  Pasca Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Personil dari Korps Brimob disiagakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara untuk pengamanan. Satu mobil Water Canon dari Brimob juga disiagakan.

Personil Kepolisian dari Korps Brimob disiagakn di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara pasca pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Penyiagaan personil dari Korps Brimob ini disiagakan untuk menjaga pengamanan di lokasi Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara yang hingga kini masih dalam proses pleno penghitungan surat suara di seluruh Kecamatan untuk menghitung jumlah surat suara dari pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur.

Satu unit mobil Barikade dan kawat juga disiagakan di depan kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara, tidak hanya itu juga satu Unit Mobil Water Canon dari Korps Brimob juga ikut disiagakan di halaman depan kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara.

Penyiagaan personil Kepolisian di Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara ini dilakukan untuk mengantisipasi Kamtibmas di Kantor KPU Provinsi Sulawesi Utara. Dari hasil pantauan siang tadi di Kantor KPU Provinsi Sulawesi Utara, situasi kondisi keamanan di kantor KPU kondusif aman terkendali. (Jok)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment