Wagub DKI Pantau Kinerja Kerja Kecamatan Cilincing


Mediapublik.prees (Daerah) - Jakarta Untuk mengantisipasi banjir yang kerap datang di wilayah Jakarta Utara, dipenghujung tahun 2015 dan diawal tahun 2016 diharapkan semua warga Jakarta Utara untuk memperhatikan wilayah masing – masing untuk saling bergotong royong membersihkan saluran air yang banyak sampah dan lumpur agar tidak menjadi mampet yang mengakibatkan banjir. (21/12).

Wakil Gubernur Propinsi DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dalam kunjungannya ke Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, untuk membahas dan menampung berbagai laporan serta keluhan masyarakat mengenai bencana banjir yang kerap melanda dan mengatasi setiap permasalahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Cilincing. Hal ini agar semua element masyarakat dimulai dari RT dan RW, tokoh masyarakat untuk saling berkoordinasi dalam mengatasi setiap permasalahan yang terjadi, jelas Djarot Saiful Hidayat.

Selain itu Wagub meminta para Lurah sebagai Manager Area diharapkan mampu melakukan tugasnya dengan berkeliling dan turun ke lapangan untuk mengetahui kondisi warganya minimal 1(satu) kali setiap hari Juma’at. Lurah dibantu dengan Babinsa, Kamtibmas dan tokoh masyarakat untuk terus memeriksa dan mengecek pintu air untuk dipastikan benar – benar berfungsi dengan baik, tuturnya.

“ Diharapkan pula untuk Bank Sampah yang ada di Jakarta Utara yang sudah maju dan mandiri, untuk menurlakan ilmunya kepada Bank Sampah lainnya agar menjadi maju juga jangan pelit akan ilmu yang didapat dan mari kita semua memajukan Bank Sampah untuk dipergunakan masyarakat banyak.”

Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saifulah, Sekkda DKI Saefulah, Aspem DKI Bambang Sugiono dan Walikota Jakarta Utara Rustam Effendy. (Eko/Metta)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment