Wisatawan Vietman Ikut Familiarisation Trip Bali - Jogja


Mediapublik.press(Nasional) - Bali  Upaya memperkenalkan produk wisata Indonesia kepada masyarakat luar (Internasional) yang dilakukan DPD Asita Bali  patut diacungi jempol. Setelah sukses menyelenggarakan acara Table Top dengan mengundang TOP Travel Agent dari Malaysia dan Singapura,  kali ini  mengundang Top Travel Agent dari Vietnam ke Indonesia terutama ke Bali dan Jogyakarta dalam rangka Table Top Vietnam Travel Agent di H Sovereign, Selasa (01/12).

Table Top ini diikuti oleh 11 Travel Agents dari Vietnam dan 6 Hotels termasuk H Sovereign Bali sebagai venue acara penting ini.

Acara Table Top ini di buka oleh Ketua DPD Asita Bali, Bapak I Ketut Ardana didampingi jajaran DPD Asita Bali, turut hadir pada acara ini perwakilan dari Kementrian Pariwisata Republik Indonesia.

Program familiarisation trip ini dimulai dari  Bali yang tinggal dari 29 Nopember - 01 December 2015 kemudian dilanjutkan ke Jogjakarta dari tanggal 1 sampai tanggal 3 December 2015 sebelum mereka balik ke Vietnam. Dan sebelum terbang ke Jogjakarta para peserta table top dijamu makan siang di Meliwis Restaurant H Sovereign Bali.  (Ramia - 002)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment